Skip to main content

fakta dan fungsi facebook



Situs Facebook atau jejaring sosial facebook ini adalah sebuah situs yang menyediakan berbagai hal-hal yang menarik atau semacam forum tapi lebih bagus hehe. Facebook ini juga bisa sebagai tempat bertemunya jodoh kita :D, Barangkali aja ada kan menarik tuh beritannya. Fakta Dan Fungsi Situs Facebook ini sangat berpengaruh juga buat para blogger terutama seperti saya ini hehe.
Untuk artikel tentang Fakta Dan Fungsi Situs Facebook ini saya bahas faktanya dulun saja ya. Fakta dari situs atau jejaring sosial facebook ini adalah :
  1. Facebook sering digunakan untuk berbagi-bagi pengalaman dan juga bisa untuk galau-galauan, selain itu Facebook juga digunakan para pengusaha untuk mengiklankan situs perusahaannya. Sering digunakan untuk membuat grup-grup khusus ataupun yang gak jelas hehe. Sering digunakan pula untuk membuat halaman yang kagak jelas pula.
  2. Di situs Facebook kita cuma mainya Like, Comment, Share, Wall-Wall-an, dan yang lain saya tidak paham hehe, tapi kalo saya sih cuma ngegame.
  3. Banyak permainannya seperti perjuangan semut dan disitu sayalah juara pertamanya kalo mau lawan saya add saja saya di Facebooklah hehe.
  4. Untuk cari-cari informasi baru, contohnya ketika kita daftar jadi MaBa atau Mahasiswa Baru terus udah dapet kelompoknya, tapi tidak tahu siapa saja yang ada dikelompok itu, Nah disitulah biasanya kita ngumpul di suatu grup, lalu nge-wall sebanyaknya hingga galau hehe, contohnya saja Kakak saya.
  5. Menjadi sarana untuk bermain game, iya tidak.
Untuk Fakta Dan Fungsi Situs Facebook atau fungsinya saja karena faktanya sudah saya jelaskan tadi. Fungsinya sih hampir sama dengan Faktanya, tapi mungkin lebih banyak. Sekarang fungsinya Facebook adalah :
  1. Bagi Blogger Facebook ini berfungsi untuk mendapatkan backlink berkualitas dari Facebook. Mungkin karena pagerank facebook ini tinggi kali.
  2. Kalo cuma buat orang-orang non blogger fungsinya ya cuma buat like, share, comment, nge-wall, add gadis cantik, add cowok ganteng dan juga kenalan tentunya ( bagi yang PeDe dan yang nyalinya besar hehe :D ).
  3. Bagi blogger lagi, situs ini juga dapat digunakan untuk daftar ke berbagai Blog Directory seperti : Blogtopsites.com dan Bloglog.com, selain itu bisa juga daftar ke Borkmark Dofollow.
  4. Facebook ini pasti tidak jauh terhadap ikaln atau promosi blog, ya seperti saya ini hehe. 
  5. Fakta Dan Fungsi Situs Facebook terakhir adalah sebagai alat komunikasi dan alat bersilaturahmi di dunia maya. Termasuk dengan orang yang tidak kita kenal sekali pun. Mencari uang pun bisa dengan situs Facebook ini, tidak percaya, kalo saya kurang hehe :).
Itulah Fakta Dan Fungsi Situs Facebook yang saya ketahui. Jika Ada kekurangan yang menyangkut tentang artikel diatas, ini Anda dapat menambahkannya dengan mengkonfirmasikan melalui kotak komentar dibawah. Sebelumnya terima kasih telah membaca fakta dan fungsi facebook  ini.

Comments

Popular posts from this blog

Memahami Perbedaan Switch Manage dan UnManage (Manageable Switch Versus Non manageble Switch)

Switch adalah perangkat yang menghubungkan segmen jaringan .   dimana Switch Ethernet dapat digolongkan menjadi 2 yaitu   Switch Manage   dan   Switch Unmanage . Secara umum fungsi kedua jenis switch sama yaitu sebagai media penghubung dalam jaringan yang sama, memperbesar skala jaringan (dengan mudah bisa digunakan untuk menabah PC dalam jaringan yang sama).  Switch UnManage (Non Manageble Switch) Unmanaged switch adalah switch yang tidak dapat di-manage… maksudnya adalah switch tersebut pada saat kita membelinya, hanya bisa kita nyalakan dan tancap semua kabel UTP ke switch tersebut, dan sudah berfungsi dengan baik. Unmanaged switch biasanya dipilih oleh pengguna-pengguna yang memang tidak ingin ‘dipusingkan’ oleh konfigurasi peralatan jaringan, karena sekedar plug-and-play. Selain mudah dipasang, tentu saja karena tidak adanya modul management di dalam switch, harga dari switch tersebut akan lebih rendah dibandingkan switch yang managed. Namun, apabila terjadi masalah deng

Melakukan tindakan korektif dan melaporkan hasil perawatan periferal sederhana

BAB I PENDAHULUAN A.    DESKRIPSI JUDUL Modul  Melakukan perawatan periferal  merupakan modul teori dan atau praktikum yang membahas tentang langkah-langkah yang diperlukan untuk perawatan periferal dimulai dari persiapan yang diperlukan sampai dengan pelaporan hasil perawatan periferal. Modul ini terdiri dari 4 (empat) kegiatan belajar, yaitu membahas tentang menyiapkan perawatan periferal, melakukan perawatan periferal, memeriksa hasil perawatan periferal dan melakukan tindakan korektif serta melaporkan hasil perawatan periferal. Dengan menguasai modul ini diharapkan peserta diklat mampu melakukan perawatan periferal. B.    PRASYARAT Kemampuan awal yang dipersyaratkan untuk mempelajari modul ini adalah : 1)   Peserta diklat telah lulus modul / materi diklat Melakukan perbaikan periferal ( HDW.MNT.204.(2).A) 2)   Peserta diklat mengetahui konfigurasi dan spesifikasi periferal pada PC. 3)   Peserta diklat mengetahui cara kerja komponen/modul yang perlu perawat

Mengidentifikasi masalah melalui gejala yang muncul

• Mengidentifikasi Masalah Melalui Gejala yang Muncul TUJUAN PEMBELAJARAN Komputer  yang  terhubung  jaringan  sering  kali  mengalami  gangguan kerusakan   baik   dari   sisi   hardware   atau   software.   Hal   ini disebabkan oleh banyaknya pengguna komputer yang terhubung dalam sistem jaringan. Peserta diklat mampu mengetahui jenis-jenis gangguan pada perangkat jaringan. Peserta diklat mampu mengetetahui performance dan kondisi perangkat yang terhubung jaringan. Faktor-faktor  yang dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada Jaringan komputer adalah: Tegangan Listrik Mati atau tidak berfungsinya komponen pada jaringan Tegangan listrik dapat menyebabkan ganguan apabila tegangan yang dihasilkan tidak stabil, sering terjadi naik dan turun atau mati mendadak dari sumber PLN. Komputer  yang  kita  gunakan  sering  mati  mendadak  karena  sumber listrik  mati  dapat  menyebabkan  komputer  yang  kita  gunakan  akan cepat    rusak.  Sehinga  akan  mempengaruhi  jari