Skip to main content

cara membuat iklan di blog













cara membuat iklan di postingan blog  -- Untuk membuat iklan itu tampil di dalam postingan, saya akan menjelaskannya dalam artikel kali ini buat para blogger maupun buat semua orang yang ingin mencobanya. Memang untuk iklan itu, jika kita bermaksud untuk memperoleh penghasilan yang lumayan, kita harus pintar-pintar dalam penempatannya. Sebelum saya jelaskan cara agar iklan itu ada di dalam postingan. Saya akan jelaskan terlebih dahulu, letak iklan yang strategis.
Letak yang strategis untuk menempatkan Iklan itu sebenarnya ada 3 tempat. Namun 3 tempat itu hanyalah tempat yang menurut saya strategis. Jika Anda mempunyai usulan untuk penempatan iklan, Anda hanya perlu tinggalkan comment saja, insyaallah akan saya tambahkan di postingan saya kali ini. Untuk tempat yang strategis dalam penempatan iklan boleh Anda coba di bawah ini :
  1. Membuatlah Iklan ada di header atau bawah haeder.
  2. Buatlah iklan yang mudah terlihat atau di side bar dengan ukuran yang besar atau agak besar.
  3. Membuatlah iklan di postingan.
Nah itu tadi adalah letak yang menurut saya strategis. Kembali ke Cara Membuat Iklan Di Postingan lagi. Jika sudah tahu tempatnya, sekarang pasang iklan di postingan Anda atau lebih mudahnya lagi jika kita sebut iklan dibawah judul artikel. Untuk membuat iklan tampil di postingan dapat Anda lakukan cara dibawah ini :
  1. Pertama masuklah ke Dashbor blogger --> Template --> Edit HTML --> Centang Expand template.
  2. cari kode <div class='post-body entry-content'> ini. Untuk mempermudah pakai CRTL + F.
  3. Kemudian masukan kode dibawah ini
  4. <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
    <center>
    Tempat Iklan yang telah Anda parse
    </center>
    </b:if>
  5. Catatan : Letakkan kode diatas itu, persis dibawah kode <div class='post-body entry-content'>
  6. Tenang, jika Anda belum tahu cara memparse iklan GAnya silahkan kunjungi web ini http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php. 
  7. Jika sudah masuk ke haman tersebut tinggal Anda copy dan paste iklan yang akan anda buat untuk tampil di postingan.
  8. Kemudian tinggal klik " Parse "
  9. Kemudian copy iklan yang telah diparse, kemudian paste iklan tersebut di Tempat Iklan yang telah Anda parse tadi.
  10. Kemudian klik save untuk melihat hasilnya.
Nah selesai. Mudahkan, jadi letakkanlah iklan Anda di tempat yang mudah untuk dilihat pengunjung. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk semua orang yang ingin mencoba membuat iklan ada atau tampil di postingan.

Comments

Popular posts from this blog

Memahami Perbedaan Switch Manage dan UnManage (Manageable Switch Versus Non manageble Switch)

Switch adalah perangkat yang menghubungkan segmen jaringan .   dimana Switch Ethernet dapat digolongkan menjadi 2 yaitu   Switch Manage   dan   Switch Unmanage . Secara umum fungsi kedua jenis switch sama yaitu sebagai media penghubung dalam jaringan yang sama, memperbesar skala jaringan (dengan mudah bisa digunakan untuk menabah PC dalam jaringan yang sama).  Switch UnManage (Non Manageble Switch) Unmanaged switch adalah switch yang tidak dapat di-manage… maksudnya adalah switch tersebut pada saat kita membelinya, hanya bisa kita nyalakan dan tancap semua kabel UTP ke switch tersebut, dan sudah berfungsi dengan baik. Unmanaged switch biasanya dipilih oleh pengguna-pengguna yang memang tidak ingin ‘dipusingkan’ oleh konfigurasi peralatan jaringan, karena sekedar plug-and-play. Selain mudah dipasang, tentu saja karena tidak adanya modul management di dalam switch, harga dari switch tersebut akan lebih rendah dibandingkan switch yang managed. Namun, apabila terjadi masalah deng

Melakukan tindakan korektif dan melaporkan hasil perawatan periferal sederhana

BAB I PENDAHULUAN A.    DESKRIPSI JUDUL Modul  Melakukan perawatan periferal  merupakan modul teori dan atau praktikum yang membahas tentang langkah-langkah yang diperlukan untuk perawatan periferal dimulai dari persiapan yang diperlukan sampai dengan pelaporan hasil perawatan periferal. Modul ini terdiri dari 4 (empat) kegiatan belajar, yaitu membahas tentang menyiapkan perawatan periferal, melakukan perawatan periferal, memeriksa hasil perawatan periferal dan melakukan tindakan korektif serta melaporkan hasil perawatan periferal. Dengan menguasai modul ini diharapkan peserta diklat mampu melakukan perawatan periferal. B.    PRASYARAT Kemampuan awal yang dipersyaratkan untuk mempelajari modul ini adalah : 1)   Peserta diklat telah lulus modul / materi diklat Melakukan perbaikan periferal ( HDW.MNT.204.(2).A) 2)   Peserta diklat mengetahui konfigurasi dan spesifikasi periferal pada PC. 3)   Peserta diklat mengetahui cara kerja komponen/modul yang perlu perawat

Mengidentifikasi masalah melalui gejala yang muncul

• Mengidentifikasi Masalah Melalui Gejala yang Muncul TUJUAN PEMBELAJARAN Komputer  yang  terhubung  jaringan  sering  kali  mengalami  gangguan kerusakan   baik   dari   sisi   hardware   atau   software.   Hal   ini disebabkan oleh banyaknya pengguna komputer yang terhubung dalam sistem jaringan. Peserta diklat mampu mengetahui jenis-jenis gangguan pada perangkat jaringan. Peserta diklat mampu mengetetahui performance dan kondisi perangkat yang terhubung jaringan. Faktor-faktor  yang dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada Jaringan komputer adalah: Tegangan Listrik Mati atau tidak berfungsinya komponen pada jaringan Tegangan listrik dapat menyebabkan ganguan apabila tegangan yang dihasilkan tidak stabil, sering terjadi naik dan turun atau mati mendadak dari sumber PLN. Komputer  yang  kita  gunakan  sering  mati  mendadak  karena  sumber listrik  mati  dapat  menyebabkan  komputer  yang  kita  gunakan  akan cepat    rusak.  Sehinga  akan  mempengaruhi  jari